Senin, 10 Mei 2010

Keanggotaan dan Kegiatan

Sesuai AD/ART yang berlaku GEMPAL’S (Generasi Mahasiswa Pecinta Alam dan Studi Lingkungan Hidup)PTKI Medan merupakan unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang pecinta alam dan lingkungan hidup yang mempunyai hubungan koordinasi dengan PEMA PTKI Medan.
GEMPAL’S PTKI Medan merupakan organisasi yang bersifat non-SARA, tempat berhimpunnya mahasiswa yang menghargai persamaan hak dan kewajiban.
GEMPAL’S PTKI Medan melaksanakan kegiatan yang meliputi studi lingkungan hidup, olah raga alam bebas dan pengembangan minat dan bakat anggota serta meningkatkan kepedulian anggota terhadap lingkungan hidup.

KEANGGOTAAN :
Anggota GEMPALS PTKI Medan terdiri dari:
1. Anggota Muda
2. Anggota Biasa
3. Anggota Luar Biasa
4. Anggota Kehormatan

1. Anggota Muda adalah calon anggota muda yang telah lulus mengikuti Pendidikan Dasar GEMPALS PTKI Medan.
2. Anggota Biasa adalah Anggota Muda yang telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Badan Pengurus Harian GEMPALS PTKI Medan.
3. Anggota Luar Biasa adalah Anggota Biasa yang tidak terdaftar lagi sebagai mahasiswa PTKI Medan atau telah lulus (wisuda).
4. Anggota Kehormatan adalah pribadi-pribadi yang dianggap berjasa terhadap GEMPALS PTKI Medan yang ditetapkan dalam Musyawarah Umum Anggota (MUA).

Tidak ada komentar: